Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan Wanita Tomboy Yang Layak Dipacari

wanita-tomboy
Foto Wanita Tomboy

faktasantuy.com -  5 Alasan Kenapa Cewek Tomboy Layak Dipacari. Nyatanya ada berbagai keuntungan jika punya kekasih tomboy & dengan cara tidak langsung hal ini bakal membuat Anda bangga lho.

Tidak semua pria menyukai wanita yg feminim & bukan berarti bahwa wanita dengan sifat & sikap yg tomboy itu sama sekali tidak hebat di mata pria. Ada keistimewaan yg dapat dilihat pada wanita yang tomboy, contohnya yg ada di artikel ini tentang kelebihan wanita tomboy dari pada cewek biasa saja.

Rasa minder sering dirasakan para cewek tomboy saat memasuki dunia percintaan sebab dianggapnya pria itu lebih suka dengan wanita lembut & feminim, yg suka fashionable.

Wanita tomboy terlihat lebih cuek dengan penampilan sebab seringnya berpakaian seadanya alias santai & bahkan tidak begitu suka menggunakan makeup. Mereka bahkan tidak begitu peduli diet. Tapi bukan berarti semua itu membuat cewek tomboy tidak hebat sama sekali.

Nah apa saja fakta wanita tomboy yang akan membuat sang pria mencari mereka? ingin mengetahui rahasia wanita tomboy ? yuk kita simak ciri ciri wanita tomboy ini...

Baca Juga : Subhanallah, inilah alasan utama Allah menciptkan ciptaannya berpasang-pasangan

Ciri ciri wanita tomboy

Wanita tomboy itu sering terbuka & tidak suka memendam perasaan. 

Sifat wanita yang tomboy yang pertama itu bisa dibilang mereka lebih blak-blakan jika dibandingkan dengan wanita yg feminim walau wanita feminim pun tentu ada yg blak-blakan juga. Wanita itu sering berbicara bahwa mereka “tidak apa-apa” tapi sebetulnya ada apa-apa.

Ciri ciri wanita tomboy jatuh cinta ataupun tidak kepada kamu biasanya lebih suka jujur, kalau suka bilang suka, kalau tidak ya bilang tidak suka. Pria pun bakal lebih enjoy dengan wanita yg penuh keterbukaan, sehingga tidak butuh menebak-nebak isi hati & pikiran si pacar.

Wanita tomboy lebih mengerti dunia pria. 

Inilah kelebihan punya pacar wanita tomboy sebab biasanya mereka suka juga dengan olahraga, contohnya sepakbola ataupun basket. Dunia pria yg sering ada di bengkel pun serta hal-hal yg berhubungan dengan mesin & ban tentu hebat juga bagi si wanita.

Model kekasih contohnya ini tidak bakal mudah marah ataupun ngambek kalau Anda tengah menonton pertandingan sepak bola & mendukung tim favorit. Kemungkinan ia juga ikut menemani Anda menonton pertandingan tersebut.

Wanita tomboy itu seadanya & tidak ribet dengan pakaian sekaligus tanpa makeup. 

Wanita tomboy itu keren lho. Ada untungnya pria punya pacar tomboy, pria sering merasa kesal jika menantikan kekasihnya yg terlalu lama waktu jika akan berangkat kencan, nah untuk wanita tomboy, jarang ada yg sibuk & ribet dengan makeup.

Pakaian yg dikenakan pun sangat santai, sehingga waktu berangkat & misalpun berkeringat sebab saking panasnya ataupun justru kehujanan, mereka tidak bakal heboh sebab takut makeup bakal luntur.

Wanita tomboy itu biasanya supel & sangat dapat diandalkan.

Cewek tomboy ini tidak bakal pilih-pilih dalam berkawan sebab sangat gampang menerima orang lain & bahkan cepat berteman dengan orang baru, tergolong juga kawan-kawan Anda.

Kalau wanita biasanya takut serangga, wanita dengan sifat tomboy malah bakal menjadi seseorang yg mengusir serangga tersebut dengan santai saat kawan feminim mereka ketakutan.

Wanita tomboy itu biasanya tidak rewel & lumayan mandiri.

Pria tentu menyukai segi wanita tomboy cantik yang mandiri. Cewek tomboy tidak bakal komplain saat diajak naik bus ataupun mikrolet ataupun kendaraan umum lainnya.

Mereka juga tidak bakal merasa keberatan kalau harus mengangkat barang bawaan sendiri meskipun terbukti berat. Jenis wanita contohnya ini selain mandiri tapi kebanyakan juga sangat tangguh.

Cewek tomboy punya segi istimewanya sendiri yg terbukti jarang dilihat para pria. Tetapi, dengan ulasan tentang keuntungan mempunyai kekasih tomboy ini, mungkin para pria mulai mencari cewek tomboy untuk dijadikan pacar.

Inilah artikel mengenai kelebihan wanita tomboy di dunia ini, semoga bagi kamu yang belum punya pacar dapat segera tahu cara menaklukan wanita tomboy. Mungkin wanita tomboy di mata pria adalah pilihan yang paling tepat bagi pria sepertimu yang ingin punya cewek mandiri, karena wanita tomboy lebih disukai pria.

Baca Juga : Inilah kisah tragis dibalik hari Valentine

Posting Komentar untuk "5 Kelebihan Wanita Tomboy Yang Layak Dipacari"