Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Gloomy Sunday: Sejarah, Lagu Gloomy Sunday dan Terjemahannya

lagu-GLOOMYSUNDAY

faktasantuy.comAda apa dengan lagu gloomy sunday? Siapa yang tidak menyangka bahwa di dunia ini masih saja ada orang yang berpikir pendek dan mau mengakhiri hidupnya dengan trik yang sadis. Dalam rangka mengatasi masalah tersebut, pasti saja beberapa hal yang sebenarnya dapat dilakukan. 

Tetapi disaat rasa depresi lebih besar di bandingkan dengan alam bawah sadar kita, sehingga hal tersebut dapat menuntun kita menuju bunuh diri. Tapi bagaimana apabila kita menjadi mau bunuh diri usai mendengarkan lirik lagu kematian ini? 

Wajib baca: JELANGKUNG: Sejarah, Cara Bermain, dan Mantra

Apakah sobat sekalian sempat mendengar Gloomy Sunday? apakah sobat tahu kisah nyata dari lagu gloomy sunday? apakah sobat tahu misteri tentang lagu gloomy sunday? dan siapa yang menyanyikan lagu gloomy sunday?

Kalau mau mendengarkan lagu tersebut sebaiknya berpikirlah dua kali dikarenakan misteri dibalik lagu gloomy sunday tersebut akan membuat hasrat yang fantastis dalam diri seorang utk mau melaksanakan bunuh diri. Download lagu kematian, lagu tentang kematian, lagu kematian mp3, lagu kematian cinta
Pada kenyataanya, bunuh diri benar-benar sanggup berjalan terhadap siapa saja, tapi kalau bunuh diri cuma karena sebab mendengarkan lagu adalah hal yang mustahil, namun berbeda dengan bahaya lagu gloomy sunday berikut ini.

Ingin tahu informasi tentang lagu gloomy sunday dan misteri dibalik lagu gloomy sunday? pasti sobat akan bertanya-tanya seperti ini:


Apakah kamu tahu akibat mendengarkan lagu gloomy sunday? Sebenarnya bagaimana peristiwa dari lagu Gloomy Sunday mampu jadi lagu yang sesuai utk membangkitkan hasrat mau bunuh diri? siapa pencipta lagu gloomy sundaykenapa dengan lagu gloomy sunday? Apakah pencipta dari lagu tersebut dulunya serta telah wafat lantaran bunuh diri? Untuk selengkapnya silakan baca cerita misteri lagu gloomy sunday berikut ini:


Fakta unik tentang lagu gloomy sunday

Apa itu lagu gloomy sunday dan siapa pencipta lagu gloomy sundayLagu Gloomy Sunday akan terdengar sangat mengerikan jika dikaitkan dengan misteri bahwa lagu ini sanggup membuat kamu bunuh diri. 

Awal mula lagu ini dibuat dari seseorang pianis yang berasal dari Hungaria. Pianis tersebut pula membuat lagu yang cukup banyak. Nama dari pianis tersebut yaitu “Rezso Seress”. Alunan musik dan lagu yang diciptakannya tersebut seterusnya ditulis oleh Laszlo Javor. 

Diwaktu itulah selanjutnya peluncurannya dimulai kepada tahun 1933. Lagu ini pasti mengerikan dikarenakan mengandung kata-kata Vege a Vilagnak. Artinya yakni End of the World atau akhir dari dunia ini.

Fenomena lagu gloomy sunday ini adalah satu buah lagu sedih yang dapat dapat menciptakan orang yang stress semakin stress dan orang yang depresi semakin depresi. 

Suara lagunya yang tersangat sugestif tersebut dan makna dari lagu gloomy sunday yakni kematian yang pasti saja dapat membuat orang terbawa suasana dari lagu ini dan setelah itu membuatnya mau melakukan aksi bunuh diri.

Rasa depresi benar-benar dapat menyerang siapa saja dan seandainya kamu depresi umumnya yang kamu jalankan yakni mendengarkan lagu, tetapi kamu mesti tau bahwa pemilihan lagu yang pas akan dapat menciptakan kamu mendapati solusi dari kegundahan hati kamu, tetapi kalau kamu pilih Gloomy Sunday yang diciptakan oleh Rezso tersebut sehingga kamu dapat malah mau mengakhiri hidup.

Kisah seram dibalik lagu gloomy sunday bermula dari pencipta lagu Gloomy Day tersebut. Rezco dan Ladislass Javor wafat. Entah apa yang menyebabkan mereka menjadi wafat bersama langsung.

Tidak Sedikit orang yang punya anggapan bahwa mereka berdua wafat bersama trik bunuh diri. Lagu ini telah terlanjur menyebar dan malah menciptakan banyak orang ikut bunuh diri di Hungaria yang dilakukan dengan cara masal sekian banyak puluh tahun yang dulu. 

Pihak kepolisian mencoba mengetahui apa yang menciptakan tidak sedikit orang mau lakukan bunuh diri tersebut. Siapa yang menyangka bahwa beberapa orang tersebut nyatanya bunuh diri dikarenakan usai mendengarkan lagi Gloomy Day tersebut. Baca: Ramalan angka kelahiran menurut Alquran

Tak heran bila kepada hasilnya penyebaran lagu tersebut pernah dilarang dan tidak sedikit orang yang takut mendengarkanya sebab mendatangkan mereka makin dekat dengan kematian.


Rahasia dibalik lagu gloomy sunday

Sejarah misteri lagu gloomy sunday yang diciptakan oleh Seress juga ikut wafat seketika. Sebenarnya lagu tersebut beliau ciptakan untuk mengenang mantan kekasihnya yang wafat akibat bunuh diri. Mantan kekasihnya tersebut terlambat untuk diselamatkan. 

Namun, tidak lama setelah itu Seress cobalah untuk lakukan bunuh diri dengan mencoba melompat dari hotel yang ada di Budapest. Di Sayangkan rencananya tersebut tidak berhasil. Percobaan bunuh diri yang dilakukan Seress sama sekali tak menghasilkan hasil lantaran justru ia masihlah hidup usai lakukan hal tersebut. 

Kamu mungkin saja dapat penasaran dan mau mendengarkan lirik dari lagu tersebut. Kamu tak butuh khawatir dikarenakan waktu ini kamu dapat mendengarkan musik tersebut yang ada di Youtube.

Cerita mistis lagu gloomy sunday ini tentunya akan mendatangkan bahaya-bahaya besar. Satu aspek yang harus kita lakukan ketika mendengarkan lagu Gloomy Sunday sebaiknya jauhi sekian banyak benda yang mampu memberikan sugesti terhadap kamu untuk melakukan sugesti. Baca: Misteri menara setan

Benda tersebut antara lain yaitu benda tajam atau mendengarkan lagu sambil berada di puncak gedung. Ini akan menciptakan kamu tersugesti utk jalankan bunuh diri. 

Tragedi lagu gloomy sunday yakni seperti pencipta yang membuat lagu ini mati ikutan mati karena bunuh diri juga, sugesti yang muncul untuk orang yang akan melakukan bunuh diri diwaktu mereka mengalami masalah. 

Sebaiknya tak usah mendengarkan lagu yang satu ini seandainya sobat takut dengan kutukan yang ada di lagu ini bahwa Gloomy Sunday, karena inti lagu gloomy sunday ini dapat menciptakan seseorang mau bunuh diri.


Lirik lagu gloomy sunday beserta arti

Isi Lirik Lagu Gloomy Sunday Billie Holiday Dan Terjemahannya /arti / maknanya. Lagu ini memiliki makna yang mengerikan, jadi jangan terlalu menghayati lagu ini, apalagi buat yang sedang galau.

Berikut Liriknya:

Sunday is gloomy,
My hours are slumberless,
Dearest the shadows
I live with are numberless
Little white flowers will
never awaken you
Not where the black coach
of sorrow has taken you
Angels have no thought of
ever returning you
Would they be angry
if I thought of joining you
Gloomy Sunday.

Gloomy is sunday
with shadows I spend it all
My heart and I have
decided to end it all
Soon there’ll be candles
and prayers that are sad,
I know, let them not weep,
let then know
that I’m glad to go

Death is no dream,
for in death I’m caressing you
With the last breath of my
soul I’ll be blessing you

Gloomy Sunday
Dreaming
I was only dreaming
I wake and I find you
asleep in the deep of
my heart
dear

Darling I hope that my dream
never haunted you
My heart is telling you
how much I wanted you
Gloomy Sunday.

Berikut ini terjemahan lagu gloomy sunday / arti lagu gloomy sunday / lirik lagu gloomy sunday dalam bahasa indonesia :

Hari minggu yang suram
Waktuku untuk tertidur
Yang tersayangku dalam bayangan aku hidup dalam hitungan
Bunga putih kecil tak akan pernah membangunkanmu
Tidak dimana pelatih hitam, kesedihan yang telah terjadi padamu
Malaikat tidak pernah memikirkan mengembalikanmu
Apakah mereka akan marah jika aku memikirkan bergabung denganmu
Hari minggu yang suram

Hari minggu yang suram dengan bayangan kulalui semua
Hatiku dan aku telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya
Segera akan ada lilin dan doa yang sedih
Aku tahu, biarkan mereka kamu menangisi, biarkan kemudian tahu bahwa aku senang pergi

Kematian bukan mimpi, dalam kematian aku membelaimu
Dengan napas terakhir jiwaku, aku akan memberkatimu

Hari minggu yang suram
Membayangkan
Aku hanya membayangkan
Aku bangun dan aku menemukanmu tertidur semakin dalam dihatiku sayang

Sayang ku berharap bahwa mimpiku tidak pernah menghantuimu
Hatiku mengatakan betapa aku menginginkanmu
Hari minggu yang suram

Itulah berita tentang lagu gloomy sunday, lagu mengerikan yang akan membawa efek mendengarkan lagu gloomy sunday yakni bunuh diri! info tentang lagu gloomy sunday ini didapat dari berbagai sumber terpercaya dari situs portal berita besar di Indonesia.

Baca: 4 Konspirasi kaum yahudi terhadap islam

Terima kasih telah membaca artikel lagu gloomy sunday dan teks lagu gloomy sunday serta terjemahan bahasa indonesia lagu gloomy sunday, semoga dapat menambah wawasan kamu tentang cerita dibalik lagu gloomy sunday.

Baca Juga :

Posting Komentar untuk "√ Gloomy Sunday: Sejarah, Lagu Gloomy Sunday dan Terjemahannya"