Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut

Kelebihan-Anak-Indigo
wajah anak indigo

faktasantuy.com -  7 anak indigo menakjubkan...!!!. Beberapa dari kita mungkin sempat mendengar mengenai anak indigo indonesia, yang biasanya berlanjut pada pembicaraan mengenai kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa.

Tapi apakah hal ini merupakan buah bibir dari mitos saja? Kalau terbukti hal tersebut ialah benar, maka apa yang menjadi alasan anak indigo ialah mempunyai bakat khusus yang tidak dimiliki oleh anak-anak biasa? Apakah hal ini sebuah kelebihan ataupun justru kekekurangan anak-anak indigo?

Ayo sama-sama kita bahas mengenai macam-macam kelebihan anak indigo. Pembicaraan mengenai kemampuan khusus anak indigo biasanya bakal dimulai dengan pembicaraan mengenai anak indigo itu sendiri, & tetap banyak yang belum mengenal apa itu anak indigo.

Seorang anak dapat menjadi anak indigo diperkirakan sebab ada yang tidak sama dengan kemampuan otaknya apabila dibandingkan dengan otak orang-orang biasa pada umumnya. Kebanyakan watak anak indigo ialah pendiam.


Baca Juga : Kekuatan yang bisa menggerakkan benda dengan pikiran, ingin punya?

Otak memakai energi untuk membuat energi dengan tegangan 1/10 volt yang dipakai untuk memberi tau beberapa info ke seluruh tubuh. Saat kegiatan ini terjadi, otak bakal memancarkan gelombang yang dikategorikan dalam Alpha (8-12 Hz), Beta (12-19 Hz), Gamma (16-100 Hz), Theta (4-8 Hz), & Delta (0,5-4 Hz).

Nah kelebihan istimewa anak indigo yang terjadi dengan kekhususan anak indigo ialah otak mereka memanfaatkan gelombang yang ada di bawah gelombang delta, dimana gelombang tersebut mempunyai nama gelombang epsilon. Gelombang ini mempunyai kecepatan yang menarik, yaitu 299.792 kilometer tiap detiknya. Gelombang inilah yang membuat cara kerja anak-anak indigo tidak sama dari anak biasa.

Baca Juga : 5 Kekuatan manusia yang PASTI akan muncul saat terdesak!

Mengingat frekuensi penangkapan informasi tidak sama, informasi yang didapatkan juga bakal tidak sama. Sebab hal itu juga tidak heran apabila ada kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa, & kelebihan yang dimiliki juga tidak tidak banyak sebab para peneliti percaya bahwa anak indigo mempunyai otak yang terhubung dengan dimensi lain, sebuah dimensi ataupun alam lain yang hanya anak-anak indigo lah yang memilikinya. Nah apa saja kelebihan anak indigo ? Yuk kita pahami bagaimana ciri ciri anak indigo

Psikometri

Psikometri merupakan sebuah kemampuan untuk mengambil informasi serta berkomunikasi dengan objek apapun. Hal ini dapat terjadi mengingat seluruh benda yang ada di dunia ini mempunyai susunan atom & molekul yang sanggup membentuk sebuah kejadian. Hal inilah yang dipakai oleh mereka yang mempunyai kemampuan psikometri untuk mengambil informasi.

Telepati

Kemampuan anak indigo yang berikutnya ialah telepati, sebuah kemampuan yang sering kita lihat ataupun dengar dari film-film besar Hollywood. Telepati ialah sebuah kemampuan yang memungkinkan seseorang untuk “berkomunikasi” dengan orang lain. Komunikasi yang diperbuat oleh mereka yang mempunyai kemampuan telepati berfokus pada apa yang disembunyikan di dalam hati ataupun pikiran orang lain.

Telekinesis

Telekinesis berarti bergerak sementara, sementara tele berarti jauh. Dari pengertian tersebut, dapat disimpulkan bahwa telekinesis ialah sebuah kemampuan yang membuat seseorang sanggup menggerakkan benda dari jauh. Yang dimiliki oleh orang indigo dengan telekinetis biasanya ialah kemampuan untuk mengubah perilaku orang lain secara mengubah susunan genetikanya langsung ke spiral dari DNA orang tersebut.

Klervoyansi

Klervoyansi ialah kemungkinan seseorang untuk melihat sesuatu yang terjadi di tempat lain. Pemilik kemampuan ini dapat merasakan hal tersebut dari gelombang yang dihasilkan oleh kejadian tersebut.

Hal-hal tersebut hanyalah sebagian kecil dari jauh lebih banyak kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa. Namun nyatanya banyak dari anak-anak indigo meralam nasib.

Analitik

Kebanyakan kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas > 120. Kelebihan dari orang biasa ii dikarenakan oleh kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat.

Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam.

Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

Mediumship

Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya atau ruh makhluk lain sebagai medium (perantara). Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi, jadi tidak heranlah bahwa anak indigo bisa melihat hantu atau makhluk halus.

Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.

Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

Komunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber.

Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

Nah itulah artikel mengenai kelebihan yang dimiliki anak indigo, semoga dengan membaca artikel ini kamu harus lebih berhati-hati dengan adanya anak indigo.

Baca Juga : 10 penyihir paling ditakuti di dunia!

Posting Komentar untuk "7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut"