Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Alasan Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

cowok-selalu-salah
meme kocak wanita selalu benar

faktasantuy.com - Cowok Selalu Salah dan Kenapa wanita selalu merasa benar?. Para pria mungkin sering bimbang karena mereka selalu disalahkan & cewek selalu benar dalam suatu hubungan saat terjadi persoalan. 

Kebanyakan pria yang haruslah selalu meminta maaf dari gadis pujaan hatinya. Namun apa sih sebetulnya yang membuat pria selalu ada di posisi yang salah & haruslah memohon untuk dimaafkan? Pada peluang hari ini kita bakal mengulas tuntas persoalan "Kenapa cowok selalu salah pada Ceweknya".


Yuk kita simak artikel: kenapa wanita tidak pernah salah

Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

Banyak pria yang merasa bahwa apapun yang pria perbuat selalu salah di hadapan wanita yang mereka cintai. Hal ini tidak terjadi hanya pada satu ataupun dua orang pria saja, namun hampir seluruh laki-laki yang sedang ada dalam hubungan romantis selalu terjebak dalam keadaan ini. 

Kemungkinan besar hal ini hanyalah faktor stereotipe yang dibebankan oleh sang gadis terhadap sang pria, ataupun bahkan mungkin ini sudah jauh lebih dalam dari hal itu, yang berarti terbukti ada yang salah pada pria tersebut.

Apabila ada alasan umum mengapa seorang pria selalu salah di mata wanita ialah stereotipe-stereotipe yang beredar di masyarakat luas. Harap dicatat bahwa ini bukanlah hal yang tentu dirasakan seluruh orang, namun ini yang sering menjadi alasan bagi para wanita, inilah alasan kenapa wanita selalu benar dan pria selalu salah:
  1. Para pria dikenal sebagai makhluk yang bahagia untuk melakukan perselingkuhan.
  2. Bagi para wanita, pria dilihat sebagai makhluk yang tidak dapat menjaga mata mereka sendiri.
  3. Para wanita berpendapat bahwa tiap-tiap pria tersebut sama, hal ini diucapkan biasanya berdasarkan pengalaman kurang baik mereka sebelumnya.
  4. Para pria harus cari uang, jika miskin maka pria salah
  5. Cewek bukan matre tetapi pria aja yang kere
  6. Wanita selingkuh artinya dia tidak mendapatkan kebahagiaan dari pria
  7. Cowok selalu cuek
  8. Cowok sok sibuk
  9. Cowok selalu main game dan tidak ngasih waktu
  10. Cowok jarang mengajak ceweknya jalan-jalan

Melihat tiga alasan yang sering dipakai tersebut, jelas sudah alasan kenapa cowok selalu disalahkan & cewek selalu benar, yaitu dikarenakan wanita biasanya membandingkan para pria yang saat ini mereka kencani sama dengan mantan-mantan sebelumnya yang membuat mereka merasakan hal pahit & kurang baik. 

Hal ini sebetulnya tidak selalu benar karena para wanita mengingat hanya mengingat keburukan sang pria saja dan tanpa mengingat kebaikan-kebaikan sang pria. 

Mungkin cara yang paling baik untuk menghindari ini sebaiknya dicegah oleh kedua belah pihak. Pihak wanita haruslah dapat belajar memaafkan & berhenti membandingkan, pihak pria haruslah dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik & menyayangi sang wanita dengan lebih lembut layaknya pria yang berkelas.

Kenapa wanita tidak pernah salah

Terkadang sang pria sudah berusaha semampunya untuk menjadi sosok yang sempurna, namun hal tersebut tetap membuat sang pria salah di mata wanita. Mengapa hal ini dapat terjadi? Mungkin firasat wanita selalu benar...

Ya, kode. Hal ini yang biasa sering dipergunakan wanita saat berbincang dengan kekasih mereka lewat pesan pendek ataupun juga software perpesanan. Biasanya wanita menulis “tidak apa-apa” apabila ada persoalan maupun “have fun ya!” saat sedang cemburu kekasihnya menghabiskan waktu dengan orang lain padahal yang ada di dalam hati mereka ialah hal sebaliknya. Hal ini sebaiknya juga dihindari oleh para wanita mengingat pria bukanlah pembaca pikiran.

Semoga dengan adanya postingan wanita selalu benar ini, kita tidak lagi sering berkelahi dengan pasangan & dapat menjawab pertanyaan kenapa cowok selalu salah & cewek selalu benar(wanita tidak pernah salah).

Posting Komentar untuk "10 Alasan Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar"