Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kisah Fakta Mengenai Waktu Yang Berputar Kembali

waktu-berputar-kembali

faktasantuy.com - Mungkin misteri waktu yang berputar kembali merupakan sebuah keajaiban alam yang tidak akan bisa dimengerti oleh manusia. Pasti kamu pernah berpikir "andaikan waktu berputar kembali" maka kejadian masa lampau akan aku perbaiki", benarkan?

Seperti yang kita tahu, waktu berputar kembali dengan cara teori & bukanlah hal mustahil untuk balik ke masa lalu. Ada lagi teori Einstein yang menyebutkan bahwa perubahan dalam kecepatan cahaya bisa dialami oleh waktu & ruang. Intinya ialah bila seperti sebuah benda terbang berkecepatan 300.000 km per detik, maka waktu bakal diperlambat & ruang bakal diperpendek.

Baca juga: 18 Teori dan Fakta Tentang Segitiga Bermuda Terupdate

Kisah Misteri Waktu yang Berputar Kembali

Berita misteri waktu berputar kembali ternyata benar-benar ada lho!, berikut fenomena waktu berputar kembali yang telah terjadi di dunia kita:

Pesawat Sipil Italia

Ada cerita mengenai sebuah pesawat sipil Italia di tahun 1994 yang terbang di langit pantai Afrika yang lenyap dengan cara tiba-tiba, sebab tidak ada dalam layar radar di ruang kontrol. Pasti petugas bandara saat tersebut cemas, namun pesawat lalu timbul lagi di bandara kawasan Italia & bahkan mendarat dengan mulus. 

Ajaibnya lagi, para awak pesawat juga para penumpangnya yang berjumlah 315 penumpang sama sekali tidak sadar & tidak tahu bahwa mereka sempat lenyap. Kapten pilot pun berbicara dengan bimbang bahwa pesawat dengan stabil dari waktu lepas landas di Manila & mereka pun tidak mengalami insiden apapun. 

Tetapi, satu hal yang tidak bisa dibantah & masih ajaib di sini ialah jam tangan setiap awak pesawat berserta penumpangnya telat 20 menit saat tiba di bandara.

Pesawat penumpang Jet 727

Kisah nyata mengenai misteri mesin waktu banyak dicari, & ada satu lagi kisah misteri yang berkaitan dengan waktu yang berputar kembali, seperti yang terjadi di tahun 1970 & dialami oleh sebuah pesawat penumpang Jet 727 yang lenyap selama 10 menit dengan tujuan ke Bandara Internasional Miami Amerika Serikat. 

Anehnya, pesawat tersebut timbul kembali dalam keadaan normal 10 menit lalu & pada akhirnya terbukti mendarat dengan selamat di tujuan mereka. Seperti kisah sebelumnya, para penumpang tidak sadar akan apa yang telah terjadi, tetapi saat itu tiba, masing-masing jam mereka menunjukkan waktu yang telat 10 menit.

NATO

Kisah waktu berputar kembali juga terdapat pada laporan super secret NATO yang menyebutkan bahwa di tahun 1982 muncullah ratusan ekor dinosaurus dalam mpengamatan seorang pilot NATO saat sedang proses latihan terbang dari Eropa Timur, & mengagetkannya lagi ialah sebab pesawat tersebut malah seperti ke daratan Afrika zaman pra sejarah.


Perang dunia II

Kisah lain lagi terkuak yang juga merupakan laporan rahasia, yaitu seorang pilot yang dalam penerbangannya bisa tersesat dalam Perang Jerman dan jelas-jelas ia sedang berada pada masa Perang Dunia II. Ia pun sempat dilihat oleh pilot tentara sekutu & pesawat tempur Jerman, tetapi ia untungnya kembali lagi ke realita sesudah satu menit kemudian.

Kuil dewa matahari

Misteri ruang & waktu terbukti tidak bisa dimengerti dengan cara logika oleh manusia, seperti kisah yang satu ini, di mana saat penerbangan pesawat penumpang Italia dalam bahaya. Ketika itu, sebuah tim arkeologi dari Perancis sedang ingin melakukan riset ilmiah di tepi Sungai Nil & di sana sebuah Kuil Dewa Matahari ditemukan. 

Telah diketahui akhir-akhir ini bahwa usia dari kuil tersebut ialah 4000 tahun. Terbukti tampak rongsok & sunyi sebab terbukti sudah runtuh sejak lama sebab tidak pernah dikunjungi manusia. Hal yang mengejutkan di sini ialah bagaimana sekeping uang perak bisa terkubur di bawah tanah, pasnya di bawah sebuah tonggak batu zaman dulu yang sudah kuno saat reruntuhan tersebut digali oleh para arkeolog. 

Uang perak tersebut  ternyata bukanlah uang perak Mesir kuno, namun uang perak Amerika zaman kini bernominalkan 25 sen Dollar AS yang sudah dicetak namun belum diedarkan sebab rencana pengedarannya ialah pada tahun 1997.

Nah itulah contoh misteri waktu berputar kembali. Informasi misteri waktu berputar kembali ini membingungkan bukan?

Selanjutnya baca: Misteri Pusat Bumi Adalah Kabbah, Benarkah?

Posting Komentar untuk "5 Kisah Fakta Mengenai Waktu Yang Berputar Kembali"