Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam 1 Hari

paru-kotor

faktasantuy.com - Cara bersihkan Paru-paru. Mau tahu cara membersihkan paru-paru hanya dalam waktu 3 hari? Pasti hal ini sangat berguna terutama bagi mereka yang hobi merok0k & tetap mengharapkan paru-paru yang bersih & sehat.

Baca Juga: 22 Bahaya Mie Instan Apalagi Dicampur Nasi

Paru-paru haruslah dibersihkan supaya terjaga kesehatannya sebab paru-paru ialah organ penting yang bertujuan sebagai alat pernapasan. Paru-paru mempunyai tugas yang berat & terletak di bawah tulang rusuk. Pastinya ketika kita menghirup polusi ataupun udara kotor, maka paru-paru bakal terkontaminasi & kotor.



Cara Membersihkan Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 1 Hari

Ketahui Cara alami membersihkan paru-paru dalam 1 hari...Paru-paru kotor pasti bakal menambah resiko Anda terkena beberapa macam penyakit seperti kanker paru-paru. 

Ketika ini, kanker paru-paru banyak dipicu oleh kebiasaan merok0k & sudah banyak orang yang terkena kanker ini sebab hobi menghisap rok0k tersebut. 

Tidak hanya merok0k, tetap ada banyak faktor lain yang membuat paru-paru kotor seperti polusi udara, & sebagainya. Untuk itu kita harus tahu cara membersihkan paru-paru hanya dalam waktu 72 jam ataupun 3 hari.

Berikut ini hal-hal yang haruslah dilakukan apabila ingin membersihkan paru-paru dalam waktu 3 hari, yaitu:

1. Tahap pertama, yaitu Anda hindari mengkonsumsi seluruh produk susu ataupun makanan yang mengandung susu. Hal ini butuh untuk memperlancar proses pembersihan toxin ataupun racun-racun selama pembersihan paru-paru.

2. Obat alami paru-paru supaya bersih pada hari pertama: Lepaskanlah seluruh racun yang ada di dalam usus dengan cara meminum teh herbal ataupun teh hijau setiap malam sebelum tidur. Teh ini bakal menolong pembersihan paru-paru dengan membuang racun-racun, tapi ingat selama pembersihan paru-paru ini janganlah melakukan pekerjaan-pekerjaan berat apalagi aktivitas yang menahan napas lama-lama ataupun meniup napas hingga merasa kelelahan. Seperti menahan napas ketika berenang ataupun meniup balon hingga kelelahan.

3. Lalu di pagi hari, minumlah 300 ml perasan air jeruk lemon yang ditambah air. Namun, apabila Anda tidak begitu suka dengan rasa air jeruk lemon, maka opsi lain ialah menggantinya dengan jus nanas. Baik buah jeruk lemon & buah nanas kaya bakal anti-oksidan yang berfungsi untuk menambah kinerja sistem pernapasan. Cara membersihkan paru-paru dengan cara alamiah ini sangat manjur.

4. Minumlah jus wortel di tengah-tengah sarapan & makan siang, lumayan minum 300 ml jus wortel yang berfungsi untuk menambah pH darah. Lalu sesudah makan siang, minumlah 400 ml jus buah yang kaya bakal kalium. Seperti seperti buah pepaya, pisang, alpukat, kurma, & apricot. Buah-buah yang kaya kalium ini bertugas sebagai tonik pembersih.

5. Jus buah untuk membersihkan paru paru pada malam hari minumlah 400 ml jus cranberry sebelum tidur yang bertugas sebagai anti-bakteri yang dapat menyebabkan paru-paru terinfeksi. Itulah cara membersihkan paru-paru kotor dalam waktu 3 hari.

Perbuat cara-cara di atas selama 3 hari ataupun 72 jam & dengan cara teratur, jangan berhenti ditengah-tengah supaya hasil dapat maksimal.


Tips Menjaga Kesehatan Paru-Paru Lainnya

Sesudah Anda membersihkan paru-paru, pasti haruslah tahu gimana menjaga kesehatan paru-paru lainnya:

6. Tahan keinginan untuk kembali merok0k.

7. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk menolong mengeluarkan racun dalam tubuh.

8. Cara membersihkan paru paru menurut dokter yaitu latihlah pernapasan Anda tiap hari dengan cara tarik napas panjang lewat hidung, sesudah tersebut lepaskan dari mulut. Perbuat cara ini selama kekurangan lebih 5 hingga 10 menit setiap hari. Carilah tempat yang sejuk dengan udara segar, leluasa polusi.


9. Menghirup Uap Air Hangat yang Diberi Minyak Kayu Putih

10. Mandi Uap atau Sauna

11. Berolahraga

12. Berhenti Merok0k selamanya
Bagaimana cara membersihkan paru paru perok0k yaitu dengan berhenti merok0k selamanya. Cara membersihkan paru dari rok0k juga dapatt menghindari orang lain yang merok0k disamping kita.

13. Transplantasi paru-paru untuk memasang paru-paru baru.

14. Latihan Pernapasan

15. Kurma, Alpukat, Pepaya, Pisang, dan Apricot.

16. Jus nanas untuk membersihkan paru

17. Lemon
cara membersihkan paru paru dengan lemon yaitu dengan d parut lalu diminum tiap hari 1 gelas

18. Ramuan tradisional untuk membersihkan paru paru dengan minum Teh Herbal atau Teh Hijau


19. Makan Pisang tiap hari

20. Makan makanan atau minuman yang mengandung Selenium

21. Makan makanan atau minuman yang mengandung Omega 3

22. Perbanyak makan kedelai

23. Apakah nanas bisa membersihkan paru paru? bisa! Jus nanas untuk membersihkan paru paru dengan cara di jus lalu diminum pagi-pagi.

24. Membersihkan paru paru dengan kecap


25. Cara membersihkan paru paru manusia yaitu dengan banyak memakan bayam

26. Minuman buat membersihkan paru paru bisa memakai jus wortel yang di jus lalu diminum pada sore hari.

27. Jeruk nipis untuk membersihkan paru paru juga bisa dipakai.

28. Brokoli

29. Bawang Putih

30. Airair kelapa membersihkan paru-paru dan soda susu bisa membersihkan paru paru.

Itulah cara membersihkan paru-paru hanya dalam waktu 1 hari & juga trik menjaga kesehatan paru-paru.

Baca Juga: 



Itulah artikel mengenai tips membersihkan paru paru secara alami. Ternyata ada ya cara efektif membersihkan paru-paru dalam 1 hari. 30 cara alami membersihkan paru paru yg kotor harus segera kamu lakukan dimula dari sekarang!.

Terima kasih telah membaca artikel obat membersihkan paru paru kotor.

Posting Komentar untuk "30 Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam 1 Hari"