Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Ramalan Kisah Lengkap John Titor Penjelajah Waktu Dari Tahun 2036

ramalan-kisah-lengkap-john-titor-penjelahah-waktu

faktasantuy.comMisteri John Titor penjelajah waktu dari masa depanJohn Titor ialah seseorang yg katanya datang dari masa depan, yaitu tahun 2036. John Titor merupakan seorang prajurit Amerika. Ada misi yg diemban olehnya ke tahun 1975 demi mengambil IBM 5100 yg merupakan pc portabel pertama di dunia. Di tahun 2000-an, dan sengaja berkunjung juga untuk menengok keluarganya.

Kontroversi john titor sang penjelajah waktu sempat menghebohkan berbagai media massa internet dunia, berbagai forum teknologi membicarakan siapa itu John Titor, dari mana dia berasal

Banyak orang menganggap misteri John Titor si penjelajah waktu ini hanyalah hoax, namun itu semua tidaklah benar, karena dia telah membuktikan bahwa ia berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2036. Apa saja bukti yang dia berikan? apa saja kebenaran mesin waktu john titor?


John Titor Pemilik Mesin Waktu yang Berasal dari Masa Depan
Tentu saja pasti ada pro & kontra mengenai hal-hal viral, begitu juga dengan berita John Titor manusia penjelajah waktu yang bisa meramal tentang apa-apa saja yg terjadi di masa depan. Yg lebih menghebohkan & menjadi bahan percakapan ialah foto mesin waktu john titor yang dia unggah, 

Dia juga menjelaskan rancangan mesin waktu john titor & formula rahasia mesin waktu john titor yang ia sebarkan sendiri di suatu forum. Tetapi, pria tersebut mengaku bahwa bidangnya bukanlah di sains ataupun komputer, namun lebih ke sejarah.

Baca Juga : Rahasia berkaitan Mesin Waktu

Inilah Berbagai Informasi Mengenai Masa Depan Yang Telah Diungkapkan John Titor


Black Hole CERN

Mesin waktu yg ditunjukkan olehnya menjadi salah satu dari 8 ramalan besar John Titor sang penjelajah waktu & dikabarkan bahwa hal tersebut merupakan gagasan CERN ataupun yg juga dikenal sebagai suatu asosiasi atom & nuklir 20 negara di Eropa yg markasnya ada di Jenewa, Swiss. Komponen mesin waktu john titor tersebut dapat dikatakan sama halnya dengan “black hole” di mana benda fisik dapat disedot.


ramalan-kisah-lengkap-john-titor-penjelahah-waktu


Kenyataannya memang terbukti CERN tersebut adalah mesin waktu yg pertama di dunia yang tengah dikerjakan oleh mereka & diperkirakan bahwa mesin bakal selesai kurang lebih 20 tahun lagi dengan konsep “black hole”. Mesin ini dikerjakan oleh kurang lebih 7000 fisikaman yg berada dalam satu tim walau asal mereka berbeda-beda dari 80 negara lebih.


Ramalan Kejadian 9/11

Disebutkan juga oleh si pria masa depan tahu mengenai adanya kejadian menghebohkan di Amerika Serikat, ketika di tahun 2001 yg kita saat ini kenal dengan istilah 9/11. Kenyataannya, memang terbukti kejadian 9/11 tersebut memanglah ada.


Ramalan Irak Diserang AS

John Titor si penjelajah waktu ini juga memberi tahu bahwa Irak diserang militer AS karena dilatarbelkangi tentang adanya senjata pemusnah massal di Irak. Kenyataannya memang terbukti Irak diserang oleh pasukan dari AS pada tahun 2003, tetapi untuk penyebab tentunya belum ditemukan sebab senjata pemusnah massal yg disebut tidak terbukti adanya.

Ramalan Bencana Tsunami Aceh

Bencana besar terjadi di tahun 2004 & memakan banyak korban jiwa juga diinformasikan oleh John Titor. Kenyataannya, memang terbukti ada gempa bumi & bencana tsunami yg benar-benar terjadi di Aceh, Indonesia & telah memakan ribuan korban jiwa.


Meteoroid Datang

Dikatakan juga bahwa ada tumbukan benda antariksa serta meteoroid di bumi lebih dari satu dekade. Kenyataannya, kabar ini pun tetap simpang siur sebab kabarnya sendiri belum ditemukan.


Ramalan Suku Maya 2012

Bahkan ramalan hoax suku maya soal kiamat di tahun 2012 diketahui oleh John Titor manusia penjelajah waktu. Sebab ia tetap hidup maka pasti ramalan tersebut tidak benar. Disebutkan bahwa ada momen-momen iklim yg terbukti bakal memakan korban makhluk hidup, namun tidak mengakibatkan kiamat.


Ramalan UFO dan Alien

Ia juga menyebutkan bahwa UFO & Alien merupakan penjelajah waktu juga, tetapi fakta alien belum ditemukan.


Ramalan Perang Dunia III

Untuk tahun 2015, dikatakan olehnya bahwa bakal ada perang dunia ke-III di mana akibat negatifnya ialah kerusakan bumi akibat serangan senjata nuklir. Kehidupan di masa depan bakal sangat berat sebab air bersih yg sangat terbatas & juga sumber makanan sehat yg memprihatinkan. Itulah persengketaan John Titor sang penjelajah waktu serta info bakal keadaan di masa depan yg balik lagi ke kita bagaimana menyikapinya.

Baca Juga : 
Teori dan Fakta Tentang Segitiga Bermuda Terupdate

Itulah artikel john titor penjelajah waktu, ternyata fenomena mesin waktu john titor telah menghebohkan berbagai media internet di dunia seperti kaskus dan Youtube.

Posting Komentar untuk "8 Ramalan Kisah Lengkap John Titor Penjelajah Waktu Dari Tahun 2036"