Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangan Gatal Mau Dapat Uang, Benarkah?

mitos-tangan-gatal-mendapatkan-uang

Tangan gatal mau dapat uang - Indonesia terbukti merupakan negara yg dipenuhi dengan mitos, tapi benarkah mitos “tangan gatal” pertanda mendapatkan uang? Dari banyaknya mitos yg bergulir di masyarakat, mitos yg satu ini merupakan mitos yg paling digemari masyarakat. 


Baca selanjutnya:

Hal ini sangat masuk akal sebab semua orang bakal merasa bahagia apabila mereka tangan gatal dapat uang gratis dan bisa menjadi tambahan dana untuk mereka yang datang uangnya entah dari mana.

Nah faktasantuy.com apakah benar tangan gatal mau dapat uang banyak ? atau hanya sekedar HOAX sajakah?


Tangan gatal mau dapat uang

Hampir semua orang di Indonesia mengenal mitos tangan gatal yg sering terjadi di masyarakat. Mitos ini berbicara bahwa apabila tiba-tiba tangan terasa gatal maka itu berarti mereka yg mengalaminya bakal memperoleh uang dengan cara tiba-tiba entah dari mana. Bagi yg belum sempat mendengar mitos ini, maka berikut penggambarannya.

Seorang bunda rumah tangga pada suatu hari sedang menyiapkan makanan untuk dibawa anaknya sekolah, lalu tiba-tiba ia merasakan gatal yg entah darimana sumbernya. Ia lalu dengan bahagia mengumumkan kejadian ini pada anaknya, bahwa ia merasakan gatal di tangannya yg lalu ia asosiasikan dengan mitos mendapat uang apabila tangan gatal. 

Benar saja, saat pulang ke rumah malam itu, suaminya mengangkat uang tambahan yg bisa ia gunakan untuk belanja setiap harinya. Sebab hal ini, bunda rumah tangga tadi bakal terus percaya pada mitos tersebut & apabila hal yg sama terjadi maka ia bakal menginginkan memperoleh rejeki yg sama.

Kira-kira begitu ilustrasi untuk penggambaran mitosnya, tapi benarkah mitos “tangan gatal” = memperoleh uang? Apakah bakal selalu terjadi apabila kita mengalami gatal di tangan? Akankah ada uang misterius yg tiba-tiba menghampiri kita saat tangan kita merasa gatal? 

Sampai saat ini, tidak ada temuan ilmiah yg sanggup mengaitkan kedua hal tersebut. Sebab pada bukti, tidak ada hal yg sanggup mendasari pernyataan hubungan antara tangan gatal & dengan cara ajaib kita memperoleh uang tambahan.

Mari Kita Buktikan Bersama Dengan cara Ilmiah. Apakah dengan cara ilmiah mitos Tangan Gatal Mau Dapat Uang ini bisa dibuktikan? Tidak. Tapi mungkin kita bisa membahas mengapa mereka yg mengalami gejala-gejala dari mitos ini bisa mendapatkan uang apabila tangan mereka gatal, biasanya ini memenuhi mitos-mitos tersebut. 

Baca Juga : 5 Rahasia Sukses Pengusaha China Seperti "Jack Ma"

Ada juga kepercayaan yg disebut “hukum tarik luar biasa”, dimana pemikiran ini dicetuskan lewat sebuah buku berjudul “The Secret” yg ditulis oleh Rhonda Byrne. Dalam pemikiran ini, dipercaya bahwa apa yg bakal terjadi pada kita ialah apa yg rutin ada pada pikiran kita. 

Dalam hal mitos tangan gatal mau dapat uang, kita biasanya bakal terus memikirkan mengenai uang yg bakal datang pada kita. Otak kita akan selalu mempercayai pemikiran tersebut, membuatnya menjadi sugesti, & mempersiapkan diri kita akan kedatangan uang tersebut. 

Kira-kira, inilah jawaban paling mungkin untuk pertanyaan tangan gatal mau dapat uang.

Posting Komentar untuk "Tangan Gatal Mau Dapat Uang, Benarkah?"