Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Hantu Hanako San, Hantu Yang Suka Menteror Toilet

misteri-hantu-hanako-san

faktasantuy.com - Misteri Hantu Hanako San, hantu Jepang yang menteror toilet mungkin telah sempat pera penggemar faktasantuy.com dengar sebelumnya.

Sama halnya dengan negara Indonesia, jepang juga mempunyai beberapa kisah hebat mengenai beberapa macam hantu yang lumayan menyeramkan. Tidak hanya ada hantu Sadako, Rokurokubi, juga ada hantu Hanako San yang pastinya tetap berasal dari Jepang.

Hanako San ataupun lebih dikenal dengan istilah Toire No Hanako San apabila di Jepang, merupakan salah satu legenda urban jepang yang mengisahkan mengenai sosok hantu perempuan ataupun gadis yang sering menghantui toilet ataupun kamar mandi sekolah.

Legenda mengenai Hanako San sebagai si Hantu toilet pasti telah sangat populer keberadaannya di jepang. Sebab contohnya yang telah kamu ketahui dengan cara umum, bahwa dunia mistik terbukti tidak dapat diketahui tempat keberadaannya.

Meskipun hanya bermula dari satu kisah, tapi kisah hantu tersebut bisa menyebar dengan cara luas dengan sendirinya. Bahkan sampai saat ini, kisah hantu toilet hanako san telah mempunyai beberapa versi, baik itu mengenai sejarah bakal bermulanya kehadiran dari hantu hanako san tersebut, & juga mengenai kemunculannya sendiri.

Awal Kehadiran Hanako San Si Hantu Toilet

Keberadaan dari misteri hantu hanako san si hantu toilet pasti banyak mengandung pertanyaan, bagaimana hantu tersebut bisa ada? Kisah mengenai awal mula kehadiran si hantu toilet hanako san terbukti beragam, hal ini dikarenakan hampir setiap tempat ataupun pun kota yang berada di jepang mempunyai kisahnya masing-masing mengenai kehadiran dari hanako san si hantu toilet tersebut.
  1. Contohnya halnya yang dikatakan oleh masyarakat Fukushima Jepang, mereka berbicara bahwa hanako san si hantu toilet tersebut ialah seorang siswi yang meninggal sebab mengalami kecelakaan di sekolahnya yaitu ia terjatuh dari jendela perpustakaan.
  2. Tidak hanya itu, ada pula beberapa masyarakat lainnya yang menyebutkan bahwa kejadian jatuhnya siswi dari jendela perpustakaan tersebut bukanlah kecelakaan, melainkan ia dengan sengaja bunuh diri dari tempat itu.
  3. Adapun kisah lainnya yang menyebutkan bahwa hanako san ialah seorang anak kecil yang tengah bermain petak umpet bersama temannya, tetapi ketika tengah bersembunyi tiba-tiba saja ia tewas sebab kejatuhan bom dari serangan udara. Kisah tersebut dinyatakan terjadi pada saat perang dunia II.
  4. Tidak hanya itu tetap tersedia pula kisah lainnya, yang menyebutkan bahwa hanako san ialah seorang anak perempuan yang merupakan korban dari kekerasan yang diperbuat oleh orang tuanya sendiri, lalu mayatnya ditemukan di toilet sekolah.
  5. Kisah tersebut juga ada yang menyebutkan bahwa hanako san pada kala itu tengah bersembunyi di toilet sekolah untuk menghindari kejaran dari ibunya yang mengalami gangguan jiwa, bakal tetapi ketika tengah bersembunyi ia ditemukan & pada akhirnya dibunuh di toilet tersebut.

Penampakan Hantu Hanako San

Dalam beberapa kisah dengan beberapa versi yang tidak sama, misteri hantu hanako san pun mempunyai beberapa bentuk versi yang tidak sama dari sisi penampakannya. Tetapi dengan cara universal, hantu hanako san ini difotokan sebagai hantu gadis kecil dengan mengenakan rok merah.

Populer sebagai si hantu toilet, hanako san menurut cerita rutin meneror toilet yang berada di sekolah-sekolah, cocoknya di toilet ketiga pada lantai tiga. Hantu Hanako san tersebut, dikatakan berada di dalam celah toilet. Bagi setiap murid yang berani untuk menantang kemunculannya,mereka lumayan mengetuk pintu toilet tersebut sebanyak tiga kali, & terbuktigil namanya.

Apabila murid tersebut berani, ia bisa bertanya pada hantu hanako san tersebut mengenai keberadaannya, & hantu hanako san pun bakal menjawab keberadaannya.

Apabila hantu itu tersedia di dalam toilet tersebut, lalu pintu itu dibuka oleh murid yang menantangnya, maka murid tersebut bisa melihat wujud dari hantu hanako san contohnya yang disebutkan di atas tadi, & ia kan terbawa masuk ke dalam toilet tersebut.

Versi lainnya dari Yokohama, ada seorang pria juga berbicara bahwa hantu hanako san bakal timbul tiga kali di dalam toilet laki-laki, tetapi kemunculan hantu hanako san ini lumayan tidak sama, yang mana ia kan timbul dengan penampakan tangan yang timbul dari toilet dengan berdarah-darah.

Kemunculan hantu hanako san dengan versi ini juga lumayan sama dengan versi cerita yang berasal dari Kota Kurosawajiri Prefektur Iwate, yang mana menurut versi ini hantu hanako san bakal timbul apabila kamu terbukti sebanyak tiga kali, & untuk kenampakannya itu sendiri hantu tersebut hadir dengan penampakan dari tangannya yang putih & juga besar.

Baca Juga : Misteri Hantu Peludah Yang Digunakan Sebagai Penglaris 

Menangkal Serangan Hantu Hanko San

Dalam beberapa kisah hantu, terbukti seringkali orang ingin menangkal dari serangan hantu-hantu tersebut. Begitu pun dengan hantu Hanako san, menurut beberapa versi si hantu toilet hanako san ini bisa ditangkal dengan cara menghindarkan diri sejauh dari batas tempat persembunyiannya, yang mana kamu ketahui ialah toilet tersebut.

Sementara untuk versi lainnya, berbicara apabila kamu telah tidak bisa menjauh, maka hantu tersebut tetap bisa ditangkal dengan memperlihatkan raport nilai yang berisi nilai sempurna. Cara Rahasia Memotret Hantu Dengan Benar

Bahkan dalam versi ini juga dikatakan bahwa dengan kualitas nilai yang sempurna tersebut, hanako san bakal menghilang dengan sendirinya ke udara. Itulah misteri hanako san, hantu jepang yang menteror toilet.

Baca Juga : 

Posting Komentar untuk "Misteri Hantu Hanako San, Hantu Yang Suka Menteror Toilet"