Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Modus Kristenisasi di Indonesia, Waspada!

Modus-Kristenisasi-indonesia

faktasantuy.com - Berita mengenai program jangka panjang Kristenisasi di Indonesia mungkin agak meresahkan terutama bagi umat agama lain, & contohnya yang mungkin kita telah ketahui, Kristenisasi diatur di semua dunia. 

Baca selanjutnya: 10 Hak dan Kedudukan Wanita Dalam Islam

Sebetulnya, kristenisasi di indonesia saat ini banyak dilakukan oleh misionaris kristen. Nah Bagaimana cara kristenisasi indonesia? Apakah berita ini dibuat-buat dan hanya bakal memperlawankan domba agama satu dengan yang lainnya?


Program Jangka Panjang Kristenisasi di Indonesia

Program Jangka Panjang Kristenisasi di Indonesia, Gimana Berita mengenai Konsepnya?
Contohnya yang disebutkan di atas, Kristenisasi & penyebaran Injil tersebut tidak sama. 

Kristenisasi terkesan memaksa & malah kemungkinan bisa memakai cara kekerasan & kelicikan untuk membuat orang-orang beragama lain masuk ke agama Kristiani.

Penyebaran Injil ialah mengajarkan Injil & terbukti hal ini dilakukan oleh banyak orang Kristen di seluruh dunia, namun pasti tidak ada kekerasan ataupun bahkan pemaksaan dalam hal ini. 

Keputusan pasti pindah agama bakal dikembalikan lagi ke orang yang menerima aliran Kristen tersebut, mau ataupun tidak mau menerima ajaran Yesus (Tuhan umat Kristen).

Baca selanjutnya: Amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Jin, Tidak Semudah yang Dibayangkan
  1. Kristenisasi di indonesia sekarang ini bahwa gereja-gereja bakal mengadakan pelarangan penguasa tanah Kristen untuk menjual ataupun menyewakan tanah ataupun bangunan ke umat Islam. Bagi umat Kristen yang melanggar hal ini maka bakal diboikot & Tuhan tidak bakal memberi berkah terhadap mereka.
  2. Inilah yang dinamakan Kristenisasi (pemaksaan yang memenyesalkan kedua belah pihak & siapakah kita bisa memutuskan Tuhan bakal memberi berkah ataupun tidak?) & berita Kristenisasi di Indonesia ini yang meresahkan baik untuk umat Islam, maupun umat Kristen sendiri & umat agama lainnya.
  3. Jaringan kristenisasi indonesiaAda perintah di mana dokter & perawat untuk melayani ataupun memberikan perawatan hanya terhadap pasien yang beragama Kristen & isunya lagi, pasien beragama Kristen & tergolong golongan yang tidak punya bakal didahulukan sedangkan umat Islam & agama lain bakal bayar lebih mahal. Untuk tersebut juga rumah sakit Kristen direncanakan bakal memperbanyak untuk tujuan tersebut.
  4. Orang-orang Kristen yang ingin mempunyai banyak anak & ini disebut-sebut menjadi salah satu program menuju negara Kristen Republik Indonesia.
  5. Fakta kristenisasi indonesia, peluang orang Islam & umat agama lain bakal dibatasi dengan cara ketat, sedangkan orang Kristen bakal diberi lebih banyak peluang untuk memperbanyak umatnya.
  6. Untuk menguasai bidang militer, diberitakan juga bahwa pemuda-pemuda Kristen diperintahkan untuk masuk ke profesi militer, & sebaiknya sebanyak mungkin menurut mereka.
  7. Disebutkan juga bahwa fakta kristenisasi indonesia pada salah satu program Kristenisasi ialah dengan mengontrol segala informasi, sebab ini bukan lagi sarana namun dijadikan senjata agar orang-orang Islam & agama lain bisa dikontrol orang kristen & bahkan bakal ada pemecah belahan di antara orang Islam dengan membuat sebuah pertikaian.
  8. Dengan hal ini, maka kehidupan orang beragama Islam & agama lain bakal dikendalikan dengan cara total.
  9. Ada juga konsep di mana di wilayah-wilayah yang penghuni muslimnya mayoritas, pasti ada orang Kristen yang berada disana agar kelemahan-kelemahan orang Islam bisa dievaluasi, hampir sama contohnya poin sebelumnya, yaitu untuk mengendalikan.
  10. Kristenisasi di Indonesia dengan bantuan sosial dan kegitan sosial
  11. Kebenaran dari info tersebut belumlah diketahui, namun yang haruslah diketahui ialah agama Kristen & agama Islam dengan aliran yang benar pasti saling mengasihi & menghormati. Contoh komunitas kristen di Indonesia: Komunitas Peduli Indonesia Kristenisasi.
  12. Kristenisasi melalui politik
  13. Mengklaim bahwa tokoh islam masuk kristen
  14. Memacari atau nikah dengan orang muslim, lalu di murtadkan.Contohnya ialah sudah banyak artis yang murtad sesudah nikah dengan pasangan kristennya.
  15. Melecehkan ayat suci Alquran
  16. Membangun Gereja ilegal untuk memperbanyak jemaat
  17. Kristenisasi melalui pendidikan
  18. Kristenisasi melalui hiburan yang dibuat oleh jemaat kristen
  19. Menggunakan bantuan jin untuk memurtadkan muslim
  20. Memprovokasi orang islam adalah agama teroris sehingga Islam dikucilkan

Sedangkan misionaris kristen di indonesia yang memakai cara kasar, licik & tidak berperikemanusiaan ialah para musuh yang mencoba mengadu-domba negara kesatuan Republik Indonesia dengan mengacaukan perdamaian yang ada.

Sebaiknya jangan terkecoh akan ada program jangka panjang Kristenisasi di Indonesia sebab setiap agama pada dasarnya mengajarkan mengenai kasih sayang. Namun sayangnya gerakan kristenisasi indonesia sudah mulai membesar di Indonesia,

Baca Juga: ASTAGA, Penggunaan Kerudung Pada Ajaran Kristen Untuk Ini

Itulah artikel Kristenisasi di Indonesia yang sempat meresahkan Indoneisa. Sebaiknya carilah bahaya kristenisasi indonesia, agar tak menyesal dimurtadkan.

Terima kasih telah membaca artikel modus kristenisasi di Indonesia. Jaringan kristenisasi indonesia sebaiknya harus ditekankan agar orang kristen.

Posting Komentar untuk "20 Modus Kristenisasi di Indonesia, Waspada!"