Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karma Mengejek Orang Gendut, Apa Efek Negatifnya?

orang-paling-gemuk-di-indonesia
orang paling gemuk di indonesia

faktasantuy.com - Jangan Mengejek Orang Gendut. Mungkin kadang dengan cara tidak sengaja anda sering mengolok-olok orang gendut, tapi nyatanya studi menyebutkan bahwa anda mengejek orang gendut, kelak anda malah gendut. 

6 Masalah Pencernaan Saat Puasa dan Cara Mencegahnya

Terbukti, terkadang lucu apabila anda melihat ada orang yang mempunyai ukuran badan besar & dengan gaya yang unik demi menyeimbangkan badannya, & pasti saja hal tersebut kadang membuat anda yang mempunyai badan lebih ramping menjadi jauh lebih percaya diri.

Kenapa orang gendut selalu diejek?
Kenapa orang gendut selalu dihina?

Julukan orang gendut 

  1. Babi
  2. Kerbau
  3. Sapi
  4. Bola
  5. Bakso
  6. Gapuak
  7. Lamban
  8. Penjaga gawang

Jangan Mengejek Orang Gendut

Kedengarannya mustahil terbukti, bahwa dengan mengejek orang gendut maka anda juga bakal ikut menjadi gendut. Tidak mungkin ada orang yang dapat transfer lemak semudah itu, kecuali mereka memakai sihir ataupun segala macam yang mistis.

Tapi nyatanya, tidak ada hubungannya dengan mistis ataupun sihir, ataupun keajaiban lainnya, melainkan ini semua ada pada persoalan psikologis. Ketika anda mengejek orang gendut, biasanya anda akan melihat bahwa diri anda tidak segendut mereka, ataupun bahkan anda berpendapat bahwa diri anda jauh lebih kurus & bakal membuat anda menjadi lebih percaya diri.

Meskipun terbukti biasanya mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi itu baik, nyatanya percaya diri ketika anda sedang mengolok-olok orang gendut mempunyai efek yang berlawanan. Anda bakal merasa anda jauh lebih kurus jadi anda menjadi leluasa mengonsumsi makanan apapun yang disediakan di depan kita

Baca selanjutnya:

Anda tahu ada orang yang lebih gendut dari anda di luar sana. Inilah yang dikualitas oleh para psikolog yang terjadi & menyebabkan munculnya hipotesa suka mengejek orang lain gemuk dapat membuat anda gemuk.

Salah satu penelitian diperbuat oleh orang-orang yang ada di Universitas Florida State University of Medicine, dimana mereka mengambil hasil dari penelitian dimana ketika anda mengejek orang gemuk maka anda bakal mempunyai rasa ingin makan lebih banyak lagi.

Para ilmuwan yang terkait dengan eksperimen tadi juga menjamin bahwa orang-orang yang sempat mengolok-olok orang gemuk bakal menjadi jauh lebih gemuk sampai 250% dari ukurannya kini ini. Peningkatan berat badan seseorang yang sering mengolok-olok orang lain gemuk ini biasanya bakal terjadi dalam rentang waktu 4 tahun ke depan seusai ia terbaru merasa puas kala mengolok-olok seseorang.

Dampak buruk mengejek orang gendut

Selain untuk mencegah diri anda sendiri supaya ikut menjadi gendut, Dr Sarah Jackson berpendapat bahwa terbukti jangan suka mengejek orang lain gemuk sebab hal tersebut bakal berpengaruh terhadap kondisi psikologis mereka yang badannya gemuk, jadi mereka bakal terus merasa malu pada kehidupan mereka sendiri meskipun mereka sebetulnya mempunyai banyak kelebihan.

Di beberapa negara sendiri orang-orang yang mengidap obesitas sering kali memperoleh diskriminasi yang lumayan parah, seolah-olah mereka bukanlah manusia lagi. Hal ini kadang beres tragis contohnya umpama bunuh diri, ataupun apabila mereka menanggapinya dengan cara positif maka mereka bakal mulai berolahraga & mengurangi berat badan mereka dengan cara perlahan tetapi pasti.

Apabila ada yang dapat anda ambil pelajarannya dari penelitian tersebut ialah anda tidak sebaiknya mengejek orang lain hanya sebab bentuk fisiknya yang lebih besar dari kita. & sebab hal ini jugalah anda wajib rutin ingat untuk bukan hanya menjadi peka terhadap perasaan orang lain, tapi juga bahwa anda jangan mengejek orang gendut, kelak anda malah gendut.

Nah itulah artikel mengenai "Jangan Mengejek Orang Gendut, Nanti Malah Kita Yang Gemuk". Semoga dengan membaca artikel ini kamu dapat taubat dari mengejek orang gendut.

Cara menghadapi orang yang menghina fisik kita

  1. Bersabar
  2. Tunjukkan kepadanya suatu saat kita lebih baik dari padanya
  3. Laporkan ke polisi

Baca Juga : 6 Kebiasaan yang dapat menyebabkan perut buncit

Posting Komentar untuk "Karma Mengejek Orang Gendut, Apa Efek Negatifnya?"