Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bukti Bahwa Kita Pernah Hidup Di Masa Lalu (Reinkarnasi)


bukti-bahwa-kita-pernah-hidup-reinkarnasi
Foto Reinkernasi

faktasantuy.com
- Inilah 5 Bukti Bahwa Kita Pernah Hidup Di Masa Lalu. Boleh percaya atau tidak tetapi sebagian orang percaya adanya misteri reinkarnasi. Lalu, benarkah kita pernah hidup di masa lalu? 

Baca dulu: Teori dimensi ruang dan waktu

Sebagian besar orang yakin & bahkan ada berbagai kepercayaan yang mengatakan bahwa manusia sebenarnya mengalami berbagai reinkarnasi & pernah hidup di masa lalu. Tetapi, sebagian besar orang lainnya tak percaya adanya mitos tersebut, mereka yang tidak percaya yakin bahwa kita hanya lahir & mati sekali. Bagaimana dengan pendapatmu?

Bukti Adanya Reinkarnasi
Ada berbagai sumber yang mengatakan bahwa ada berbagai wajah selebritis yang mirip dengan orang-orang di masa lalu. Dari situ banyak yang percaya bahwa mereka mengalami yang namanya reinkarnasi sesudah mati. Rupanya ada berbagai tanda bahwa kita sempat hidup di masa lalu atau bisa disebut reinkarnasi kehidupan masa lalu:

Suka mengalami de javu

De javu ialah sebuah pengalaman spiritual dimana kita merasa seperti pernah melakukan sesuatu sebelumnya. Hal ini menjadi tanda bahwa ada hal yang kita perbuat di masa lalu, lalu kita berinkarnasi & akhirnya mengalami yang namanya de javu. Menurut para pakar sendiri, de javu sebenarnya berasal dari pikiran dibawah sadar & berasal dari ingatan kita berbagai waktu lalu entah kapan.


Punya soul mate ataupun pasangan jiwa

Anda seperti merasa ada seseorang ataupun sosok yang sangat berarti bagi Anda, walau kadang tidak haruslah pasangan Anda seperti suami ataupun istri, bisa orang asing ataupun orang yang baru dikenal. Anda merasa hampa & seperti ada sesuatu yang hilang, Anda merasa dekat dengannya & merasa bahwa dirinya ialah pasangan jiwa anda?. Mungkin ia adalah reinkarnasi anda.

Contohnya, mungkin Anda mempunyai seorang ayah yang di kehidupan sebelumnya nyatanya dirinya ialah kakak Anda. Walau ketika ini hubungannya tidak sama ataupun berubah, tetapi tetap ada perasaan sayang yang sama. Sehingga jiwa Anda dengannya tetap terpaut. Nah itu juga bisa disebut reinkarnasi ke masa lalu.

Suka bermimpi yang terasa sangat nyata

Mungkin Anda pernah bermimpi & mimpi tersebut  terasa sangat nyata, banyak orang percaya bahwa mimpi tersebut benar-benar terjadi, sehingga ini ialah kejadian yang alamiah di masa lalu. Lebih lanjut, mimpi tersebut juga mempunyai pesan-pesan khusus, tetapi tidak harus terlalu dipikirkan & dijadikan barometer hidup.

Punya Kelebihan Yang Luar Biasa

Apakah Anda pernah hidup sebelumnya? Coba ingat & pikirkan, apakah Anda pernah tiba-tiba mempunyai skill yang luar biasa, entah dalam pekerjaan ataupun skill lainnya. Seperti, Anda dapat mudah memahami bahasa Negara lain tanpa belajar dengan susah, ini dapat menjadi tanda bahwa mungkin Anda pernah hidup di masa lalu.

Pengelaman yang tidak dapat dijelaskan

Anda mungkin tak punya pengalaman traumatis dengan seseorang ataupun sesuatu (Pkegemarana), tetapi tiba-tiba Anda mempunyai perasaan takut ataupun menjadi sangat pkegemarana dengan hal tersebut. 

Mungkin saja hal tersebut berhubungan dengan kehidupan Anda di masa lalu, mungkin Anda sempat disakiti ataupun mengalami kejadian yang menyebabkan pkegemarana muncul.

Baca dulu: Misteri Hantu Hanako San

Itulah berbagai ciri-ciri mengenai misteri reinkarnasi & kehidupan. Ada yang percaya bahwa reinkarnasi ialah fakta, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah mitos belaka & tidak ada buktinya sama sekali. Jadi, benarkah kita reinkarnasi dari masa lalu?

Baca juga :

Posting Komentar untuk "5 Bukti Bahwa Kita Pernah Hidup Di Masa Lalu (Reinkarnasi)"